PENGAMPUNAN

Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu. (Efesus 4:32)

Hari-hari menjelang Natal semakin dekat, nuansa merah hijau mendominasi pernak pernik Natal, lagu-lagu Natal terdengar di mana-mana, namun sayangnya banyak yang tidak memahami makna Natal yang sesungguhnya. Yesus datang ke dunia untuk menebus dosa-dosa kita, Dia mengampuni kita dari dosa, Natal berarti suatu karya pengampunan yang Allah lakukan di dalam Kristus.

Sebesar apa pun dosa kita, ketika kita datang kepada-Nya dengan hati yang hancur, tersungkur di kaki-Nya, mengakui segala dosa-dosa yang kita lakukan, kita mau bertobat dengan sungguh-sungguh, maka pengampunan telah tersedia bagi kita, Yesus berkata, `Dosamu telah diampuni, imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah dengan selamat.`

Dia mengampuni kita, apapun latar belakang kita sebelumnya, apapun dosa yang kita lakukan, yang penting kita datang kepada-Nya dan bertobat.

Kita perlu menyadari tidak ada orang yang bisa hidup bebas dari dosa dan kesalahan, oleh karena itu, kita memerlukan pengampunan, Alkitab berkata, `Upah dosa ialah maut`. Pengampunan punya daya ampuh yang hebat, melalui pengampunan, hidup menjadi damai, hubungan-hubungan dengan sesama dipulihkan, hidup menjadi lebih bermakna.

Tuhan Yesus memberkati.

Link Lainnya

23-04-2019
MOTIVASI DALAM PELAYANAN

22-04-2019
KETAKUTAN






 

© 2022. All rights reserved. Pukat.org